Rabu, 24 Oktober 2018

Umat Islam Kota Bekasi, Gelar Deklarasi Gerakan Sholat Shubuh Berjamaah

Umat Islam Kota Bekasi, Gelar Deklarasi Gerakan Sholat Shubuh Berjamaah. Masyarakat sangat antusias mengikuti sampai selesai. Delakrasi ini digelar di Masjid Al Muhajirin Perumahan Alinda Bekasi Utara, Minggu, 21 Oktober 2018.

H. Imam Royani SE (salah satu pengurus GUPPAR-Gerakan Ulama Pengawal Parlemen), mengatakan bahwa acara ini sangat positif dan menambah ukhuwah sesama muslim khususnya di Bekasi Utara. Salah satu target sebagaimana dinasehatkan oleh pembicara, KH. Cholil Ridwan, dalam tausiyahnya yaitu ummat Islam harus mewajibkan diri khusus untuk laki-laki meramaikan masjid untuk sholat berjamaah.

KH. Cholil Ridwan, juga ngajak, jangan mau diadu domba. Fokuslah bekerja memenangkan calon-calon terbaik di daerah masing-masing. Bersinergi dengan partai-partai yang direkomendasikan ulama agar makin kokoh persatuan umat.

Acara Deklarasi tersebut merupakan rangkaian acara Deklarasi GISS BEKASI RAYA- (GISS singkatan dari Gerakan Indonesia Sholat Subuh), yang dilaksanakan di masjid AlMuhajirin Perumahan Alianda 1. Pembicara meliputi, KH. Kholil Ridwan, KH. Muhammad Al Khotot, Ust. Ismail Ibrahim, Ust. Abu Saad.(sun)

Klik sekarang!Mau lihat album kegiatan

Baca juga artikel berikut ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar