Jumat, 26 Oktober 2018

Ratusan Umat Islam di Kota Bekasi Kibarkan Bendera Tauhid, Ada Apa?

Jumat, 26 Oktober 2018, berlokasi di ex Pasar Segar, Jalan Narogong Raya, Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, ratusan umat Islam kibarkan bendera tauhid Laa ilaha illallah Muhammad Rasulullah.

Umat Islam serentak mengibarkan bendera tauhid saat menyanyikan lagu Mars 212 yang dipimpin oleh ’emak-emak’alias kaum ibu-ibu. Acara, yang dihadiri guru bangsa, Prof. Amien Rais, ini berlangsung penuh khidmat dan sangat antusias.

Hal tersebut dalam rangka acara Pelantikan dan Deklarasi Korda PA 212 Bekasi Raya.

“Acara itu juga bertujuan untuk melantik pengurus koordinator daerah (Korda) Persaudaraan Alumni 212 Bekasi Raya,” terang Panitia penyelenggara, ustaz Verry Koestanto.

Kegiatan tersebut juga, sebagaimana di paparkan ust. Verry, bertujuan untuk mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno serta calon anggota legislatif DPR RI, DPRD tingkat I dan tingkat II daerah pemilihan Bekasi Raya. Bekasi Raya, yang dimaksudkan ini tiada lain Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi.

Acara yang dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Quran itu menghadirkan para caleg dari seluruh Partai pengusung pasangan Prabowo Sandi. Diantaranya adalah caleg dari Partai Bulan Bintang nomor urut 5, H.Imam Royani SE, Caleg DPRD Kota Bekasi dapil 2, kecamatan Bekasi Utara.

Hadir pula sejumlah tokoh, di antaranya H. Damin Sada dari kabupaten Bekasi, ust. Slamet Ma’arif, ust. Maulana Al Hamdani, ust. Buchori Muslim, ust. Asep Syaripudin, ust. Hidayatullah, ust. Wildan Hasan, KH. Ishomuddin Muchtar, ust. Anwar Anshori Mahdum, ust. Verry Koestanto, ust. Bernad Abdul Jabar, dan sejumlah calon anggota legislatif daerah pemilihan Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi. (Sun)


         ==============================
  1. Inilah yang Membuat Penasaran Tentang Bang Royan, Siapa Sosok ini : Intip Profil Imam Royan
  2. Mengapa Bang Royan Terjun Ke Politik Padahal Sudah Sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar