Sabtu, 20 Oktober 2018

Caleg DAPIL 2 Bekasi Utara, H. Imam Royan, Siap Perjuangkan Nasib Guru Ngaji & Marbot

Mungkin seperti mendapat angin segar, karena sebentar lagi pengajar TPQ, TPA dan juga marbot-marbot masjid memiliki perwakilan legislatif yang siap perjuangkan supaya mendapatkan penghasilan dan kesejahteraan yang lebih layak.

Selama ini, guru TPQ, TPA dan juga marbot-marbot masjid masih kurang mendapat perhatian.

Calon Anggota DPRD Kota Bekasi, H. Imam Royan bertekad untuk memperjuangkan nasib mereka.

“Kalau saya, Insya Allah, berhubung saya cukup aktif dalam kegiatan-kegiatan keagamaan, diluar fungsi dari anggota dewan, saya akan memperjuangkan para tenaga honorer dan marbot-marbot masjid disetiap RT-RW di Dapil saya. Kesenjangan dan ketidakadilan di wilayah bekasi harus menjadi sebuah prioritas yang harus diperjuangkan” kata Royan kepada portalbekasi.com saat dihubungi, Senin (24/9).

Dikatakan Royan, tingkat kesenjangan sosial diwilayah Bekasi khususnya Bekasi Utara semakin tinggi, dan masyarakat tidak bisa berbuat apa-apa dengan hal ini, oleh karena itu harus ada yang menjembatani dan memperjuangkannya.

“Iya, karena tingkat kesenjangan makin tinggi, Biar bagaimanapun merekalah yang turut serta mendidik anak-anak kita menjadi anak yang sholeh dan sholehah,” ucapnya.

Lanjut Royan, sejauh ini dirinya sudah melakukan komunikasi intens dengan tokoh masyarakat, para alim ulama dan para habaib di Bekasi Utara. Menurutnya, langkah ini hanya sebatas silaturahmi dan meminta doa dan dukungan untuk mewakafkan dirinya kepada masyarakat Bekasi Utara.

“Alhamdulillah lancar, ada beberapa tokoh agama, dari habaib, ulama yang coba membangun komunikasi. Saya mau ziarah dulu ke makam keluarga-keluarga saya, setelah itu baru silaturahim ke tokoh masyarakat dan tokoh agama. Ini hanya sebatas silaturahim, karena mereka membuka ruang kepada siapa saja, bukan hanya kepada saya,” ujarnya.

“Tapi saya memberanikan diri untuk silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan alim ulama,” sambungnya.

Pembina dan pendiri yayasan Ruhul QUR’AN Nusantara ini menegaskan, keputusannya maju sebagai wakil rakyat di Pemilu 2019 dengan Partai Bulan Bintang untuk membantu masyarakat di Bekasi Utara, terkhusus mengenai kesenjangan sosial, insfratuktur dan ketidakadilan menjadi titik fokus yang penting.

“Intinya, saya siap memperjuangkan mengenai ketidakadilan di Bekasi Utara. Wilayah bekasi utara menjadi wilayah penting bagi saya untuk fokus menyuarakan apa yang menjadi keinginan masyarakat Bekasi Utara.

Diketahui, H. Imam Royan sendiri maju sebagai calon legislative dari Partai Bulan Bintang daerah pemilihan (Dapil) dua, dengan nomor urut 5, mengaku, akan menggelar silaturahmi ke para tokoh masyarakat, alim ulama dan para habaib setelah waktu kampanye dimulai. (Sumber :http://www.portalbekasi.com/politik/h-imam-royan-siap-memperjuangkan-para-tenaga-honorer-buat-warga-bekasi-utara/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar