Sabtu, 27 Oktober 2018

Dukungan Ormas dan Ulama Terus Mengalir Untuk PBB Menang di Pileg 2019

Besarnya suara umat islam kota Bekasi seharunya cukup menjadi modal untuk bisa merebut parlemen. Hanya saja yang harus dibangun adalah kesadaran bersama untuk merebut kemenangan di Pileg 2019.

Kekuatan dan kemenangan di pileg 2019 ada dalam kebersamaan yang solid. Karenanya PBB kota Bekasi bertekad mengerahkan segala Daya, upaya, langkah dan strategi untuk menyadarkan ummat islam kota Bekasi sehingga memiliki keyakinan untuk menjatuhkan pilihannya dengan memberikan suaranya kepada caleg-caleg PBB pada pileg 2019.

“Berjuang diparlemen adalah sebuah keharusan , hanya saja langkah pertama dan utama yang merupakan pekerjaan bersama adalah bagaimana memenangkan hati umat islam sehingga siap memilih caleg dari kalangan umat islam yang diyakini istiqomah.” Ungkap Caleg Dapil 2 Kota Bekasi dengan nomor urut 5, H. Imam Royani.

PBB kota Bekasi,tidak ada alasan lain akan sangat serius melakukan upaya pemenangan dengan bergandengan tangan bersama partai islam lain yang istoqomah sehingga tekad sejak awal untuk bisa memperjuangkan kepentingan ummat, bisa dilakukan.

Salah satu strategi untuk mewujudkan hal tersebut adalah bekerjasama dengan para ulama dari lintas ormas.

“Banyak persoalan besar ummat di kota Bekasi yang belum tersentuh oleh pemkot, hal ini karena minimnya keberpihakan para anggota dewan terhadap persoalan tersebut. Inilah mengapa saya bersama teman-teman khususnya dari Partai bulan bintang akan berjuang habis-habisan memenangkan pleg 2019.”Tutur H.Imam Royani.

Anggota dewan kota Bekasi, yang faktanya mayoritas muslim semestinya lebih peka terhadap masalah-masalah keumatan, bukan sibuk membangun pencitraan diri semata.

Beberapa persoalan didepan mata diantarannya kesenjangan ekonomi, minimnya dukungan kepada para tenaga pengajar non formal seperti guru ngaji, marbot dll, ini sangat minim perhatian. Sungguh, ini sangat memprihatinkan dan ironis. Maka terkait permasalahan-permasalahan umat tersebut di atas, solusi daln langkah yang akan dilakukan PBB adalah bertekad akan mendorong lahirnya PERDA yang pro rakyat dan pro ummat.

Melihat fakta politik saat ini , sangat mungkin target PBB satu fraksi terwujud karena besarnya dukungan ulama dan ummat yang sudah makin sadar untuk tidak tertipu dengan money politik serta janji-janji manis dari partai-partai pendukung pemerintah.

"Saya berharap sekaligus mengajak agar semua ummat peduli dengan pemilu sekarang dan harus ikut mengawal hasil perhitungan di TPS, di kelurahan, di kecamatan, dan di KPUD. Ini sangat penting dan vital demi menjaga suara umnat agar tidak ada kecurangan di tengah jalan." Ucap Imam Royani, penuh harap.

Rasa optimis bahwa PBB bisa meraih suara signigifikan pada pileg 2019 ini diakui Bang Royan, sapaan akrab untuk H. Imam Royani SE. (Sun)

         ==============================
  1. Inilah yang Membuat Penasaran Tentang Bang Royan, Siapa Sosok ini : Intip Profil Imam Royan
  2. Mengapa Bang Royan Terjun Ke Politik Padahal Sudah Sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar