Senin, 15 Oktober 2018

Ini Dia!!Praktisi Marketing Pun Dukung H. Imam Royani Menang di Pileg 2019 Kota Bekasi Dapil 2

Ini Dia!!Praktisi Marketing Pun Dukung H. Imam Royani Menang di Pileg 2019 Kota Bekasi Dapil 2.

"Saya kenal secara Pribadi, H. Imam Royani, orangnya sangat baik, sederhana, dan mudah bergaul dengan siapa saja dari kalangan warga biasa sekalipun", tutur Pak Eko.

"Saya berharap banyak perwakilan di Kota Bekasi khususnya Bekasi Utara, punya kepedulian seperti pak Royan, itulah yang membuat saya sangat yakin dan siap dukung pak Royan sampai Menang di Pileg 2019 untuk mewakili warga Bekasi Utara". Tambahnya.

Saat ini di Pileg 2019, H. Imam Royani, sebagai CALEG nomor urut 5 dari Partai nomor 19 berlambang Bulan dan Bintang- Partai Bulan Bintang, DPRD Kota Bekasi Dapil 2 mewakili kec. Bekasi Utara, meliputi : kelurahan Harapan Jaya, Harapan Baru, Marga Mulya, Kaliabang Tengah, Perwira, Teluk Pucung.

Keseharian H.Imam Royani, ditengah-tengah kesibukannya sebagai pengusaha, ternyata ada kesibukan lainnya yakni aktif bermasyarakat maupun aktif dalam acara-acara ke agamaan. Dan ternyata disamping itu, beliau, sangat mencintai anak-anak yatim piatu.

Terbukti beliau juga memiliki binaan para penghafal Al-Quran yang di laksanaakan melalui yayasan yang beliau bina bernama Rumah Tahfidz Ruuhul Qur'an Nusantara, yg berlokasi Kota Kembang, tepatnya di Cileunyi, Kab. Bandung. (Sun)

Klik sekarang untuk menonton videonya Eko Hadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar