Senin, 24 September 2018

Kelurahan Aren Jaya Kota Bekasi

Hidup harus mempersembahkan banyak manfaat. Setiap waktu perlu diisi sebaik-baiknya sehingga benar-benar padat manfaat.

Ditengah padatnya pekerjaan mengurus perusahaan ada juga kegiatan-kegiatan yang sudah lama dilakukan berupa kegiatan keagamaan dan kemasyarakatan.

Supaya ada kekuatan lebih besar untuk memberikan manfaat dan nilai positif untuk umat maka di pileg 2019 ini, Haji Imam Royani, ikut terjun dikancah politik. Semoga keberadaan saya bisa bermanfaat untuk masyarakat, untuk agama, untuk Kota Bekasi umumnya.

Dengan nomor urut 5, dari Partai Bulan Bintang inilah, H Imam Royani, resmi sebagai caleg yang mewakili daerah pemilihan (DAPIL) 2. Dapil 2 hanya meliputi satu kecamatan saja yaitu kecamatan Bekasi Utara. Bekasi Utara meliputi enam (6) kelurahan : Harapan Baru, Harapan Jaya, Kaliabang Tengah, Marga Mulya, Perwira, Teluk Pucung.

Saya, H Imam Royani, berharap masyarakat dapil 2, Bekasi Utara, dapat memberi restu dan dukungan supaya saya bisa berjuang untuk mewakili masyarakat Kota Bekasi pada umumnya, khususnya tentu masyarakat Kecamatan Bekasi Utara.

Bila saudaraku masih belum punya pilihan caleg, maka, saya H Imam Royani, semoga menjadi pertimbangan untuk dipilih di pileg 2019.

Siapa Bang RoyanBang Royan adalah nama yang biasa orang ucapkan ketika memanggil saya sehari-hari. Jadi Bang Royan, nama aslinya adalah H Imam Royani.

Mari kita kenali caleg yang akan kita pilih. Kita merindukan wakil-wakil rakyat yang berkualitas dan mampu menjawab harapan-harapan masyarakat, baik diparlemen maupun dimasyarakat secara langsung.

Semoga dengan Ridho Allah SWT ketika saya menang, mampu melakukan yang terbaik buat masyarakat, mempersembahkan manfaat kebaikan dan perbaikan untuk masyarakat, agama, bangsa dan negara. Dan saya melihat ini adalah perjuangan. Bahkan perjuangan yang tak bisa dilakukan sendiri, harus bersama-sama dengan masyarakat.

Mari gabung menjadi bagian perjuangan ini. Bila siap bergabung maka silahkan langsung konfirmasi agar siapa yang berjuang bersama-sama dengan saya dan tim pemenangan lainnya bisa segera saya mengagendakan untuk dapat bersilaturahmi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar