Sabtu, 29 September 2018

Bang Royan Siap Berjuang dan Berkhidmat Untuk Umat di Dapil 2 Kota Bekasi

Berjuang itu tidak ringan namun harus dilakukan bila umat ingin kepentingannya ada yang memperjuangkan. Sungguh sulit rasanya mendapatkan keberpihakan kepada umat Islam apabila hanya sedikit umat islam yang menyadari bahwa politik penting dan tak bisa dipisahkan dari agama.

Perjuangan tentu tak bisa hanya dilakukan oleh para politisinya saja, melainkan perlu didukung oleh kesadaran umat dan kesungguhan umat dalam menetapkan pilihannya dibilik suara.

Caleg yang siap memperjuangkan kepentingan dan harapan umat Islam mungkin sudah mulai banyak, hanya saja perlu dikuatkan dengan tekad umat islam sebagai pemilih untuk memenangkan mereka. Banyak yang jadi caleg tentu tak akan berhasil berjuang diparlemen bila mereka tidak berhasil menjadi anggota legislatif.

Pileg 2019 harus kita jadikan keempatan bersejarah untuk kebangkitan Indonesia, kebangkitan segala bidang bagi umat dan bangsa.

Maka, saya, H Imam Royani, sebagaimana biasa dipanggil Bang Royan, merasa terpanggil untuk terjun berjuang dipolitik karena politik yang baik akan menghasilkan manfaat dan kekuatan yang baik.

Jangan sampai kekuatan politik dikuasai oleh orang-orang yang tak peduli kepada kita, umat islam, maka umat harus bertindak dan sungguh-sungguh memilih caleg-caleg yang berkualitas yang diyakini bisa membawa aspirasi umat, mampu memperjuangkan kepentingan-kepentingan umat khususnya, dan kepentingan warga kota Bekasi, umumnya.

Maka, saya, Bang Royan (H. Imam Royani SE), semoga menjadi salah satu pilihan sahabat-sahabat di pileg 2019. Mohon doa smeoga umat islam memiliki wakil-wakil legislatif yang sungguh-sungguh memperjuangkan kepentingan dan nasib umat islam, mencintai kerukunan beragama, mampu mewujudkan aspirasi-aspirasi yang bisa memajukkan Kota Bekasi.

Saya, Bang Royan (H. Imam Royani SE.) No Urut 5 Dapil 2-Bekasi Utara, meliputi 6 kelurahan, yaitu Kelurahan Harapan Baru, Kelurahan Harapan Jaya, Kelurahan Kaliabang Tengah, Kelurahan Marga Mulya, Kelurahan Perwira, Kelurahan Teluk Pucung.

Saya sangat senang bila kita bisa bersama-sama berjuang untuk masa depan kita semua bersama saya, H. Imam Royan, (bang Royan) No. Urut 5 Dapil 2 Bekasi Utara dari Partai Bulan Bintang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar